Pilih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Konten

Kamis, 16 September 2010

Arti Dari Kreativitas / creativity

'Kreatif' adalah kata sifat yang paling populer di dunia desain. Everybody wants to be a creative individual, find a creative solution, or discover a creative book. Semua orang ingin menjadi individu yang kreatif, mencari solusi yang kreatif, atau menemukan sebuah buku kreatif. There are many synonyms for the word 'creative': ingenious , clever , prolific , innovative , gifted , inspired , inventive , original , stimulating . Ada banyak sinonim untuk kata 'kreatif': cerdik, cerdas, produktif, inovatif, berbakat, terinspirasi, inventif, asli, merangsang. But what does this word really mean? Tapi apa kata ini benar-benar berarti? And how can we activate our own creativity ? Dan bagaimana kita bisa mengaktifkan kreativitas kita sendiri?

The creatio kata Latin awalnya diterapkan semata-mata untuk perbuatan Allah. Only later, in The Renaissance Period – when man first recognized his own ability to create something new into existence – the word creativity became used for describing human accomplishments. Hanya kemudian, pada Periode Renaissance - ketika manusia pertama diakui kemampuannya sendiri untuk menciptakan sesuatu yang baru ke dalam eksistensi - kreativitas menjadi kata yang digunakan untuk mendeskripsikan prestasi manusia.

Kreativitas adalah proses mental dan sosial yang melibatkan penemuan ide-ide baru atau konsep. Ini adalah kemampuan untuk membuat atau membawa menjadi ada sesuatu yang baru yang memiliki nilai - bisa jadi solusi baru untuk masalah, metode baru atau perangkat, atau obyek artistik baru, bentuk atau ide. hasil akhir dari pikiran kreatif adalah baik yang asli dan berguna.

Sejumlah ciri-ciri kepribadian telah terbukti berhubungan dengan produktivitas kreatif. Gelar tinggi percaya diri merupakan kebutuhan dasbagi seorang individu yang bertujuan untuk menciptakan sesuatu yang baru, sehingga diperkirakan tidak konvensional dan rasa ingin tahu. Untuk praktek kreativitas, seseorang harus menjadi master dari domain tertentu, sementara juga memiliki otonomi untuk mengeksplorasi dan fleksibilitas untuk melangkah keluar dari kotak.

Namun, memiliki karakteristik yang tepat dan bahkan kondisi kerja yang paling inspiratif tidak menjamin hasil yang kreatif. teknik Kreativitas adalah proses pemikiran atau metode yang digunakan untuk menghasilkan pemikiran yang berbeda - suatu bentuk pemikiran yang bertujuan untuk menghasilkan ide-ide yang berbeda dalam waktu singkat. Kreativitas teknik digunakan untuk melepaskan kreativitas dari otak kita dan memasukkannya ke dalam solusi praktis. Mari kita membayangkan mereka sebagai "teknik output".

Baca Yang Lain



Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 komentar ke “Arti Dari Kreativitas / creativity”

follow

 

Go To Profil

rank

Subscribe to VIDELIA'S BLOG by Email
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Videlia Ostic