Pilih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Konten

Selasa, 01 Juni 2010

SEMBUNYIKAN EMAIL FACEBOOK ANDA

buat apa sih menyembunyikan email? jaman semakin maju, kemajuan merubah pikiran, pikiran mengubah otak, otak memutar dunia. dunialah yang merubah segalanya. mungkin di blog lain sudah ada tulisan ini. tapi hanya tulisan terdahulu yang ada, sekarang kan dunia sudah maju, dari kemajuan ini facebook juga sudah agak berubah. yah, sedikit lah yang sudah berubah, saya melihat bahwa pengaturan facebook sudah berubah.
disini saya ingin memberi tahu, karena saya kesulitan saat saya menyimpan email di facebook jadi saya juga ingin berbagi untuk mendapatkan solusinya.

caranya : coba anda login facebook dulu.
1. kemudian ke profil
2. lalu klik tab yang bertuliskan info
3. lihat di komputer, ada tulisan informasi kontak, kemudian klik sunting/setting di bagian kanan, di samping tulisan informasi kontak.
4. nah, kemudian cari di samping kiri pengaturan privasi, klik tulisan tersebut.
5. tinggal pilih deh, yang mana yang ingin anda ubah.

udah taukan, coba aja. pasti berhasil.

Baca Yang Lain



Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 komentar ke “SEMBUNYIKAN EMAIL FACEBOOK ANDA”

follow

 

Go To Profil

rank

Subscribe to VIDELIA'S BLOG by Email
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Videlia Ostic