Pilih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Konten

Sabtu, 25 September 2010

6 Cara Membangun Lalu Lintas Blog Anda Dengan twitter


Twitter adalah cara yang menyenangkan dan bermanfaat untuk mempromosikan blog Anda dan mengarahkan lalu lintas ke blog. Anda benar-benar dapat menggunakan Twitter untuk mengembangkan blog Anda. Ingat, membangun hubungan adalah bagian terpenting dari pengembangan blog Anda, dan Twitter adalah alat yang sangat baik untuk membangun hubungan.

Berikut caranya:

1. Drive Traffic
Twitter memiliki efek pemasaran viral untuk dimana tweet Anda bisa cepat menyebar di seluruh masyarakat Twitter. Sebagai contoh, jika Anda hosting kontes blog atau meluncurkan fitur baru di blog Anda, mengirimkan tweet untuk membiarkan pengikut Anda tahu. Kemungkinan besar mereka akan menyebarkan berita juga.

2. Jaringan dengan Like-Minded Orang
Twitter dapat mengatur inheren untuk bertindak sebagai alat jaringan. Dengan demikian, Anda akan dapat terhubung dengan orang-orang yang berpikiran, dengan menggunakan Twitter yang dapat menyebabkan lebih banyak lalu lintas ke blog Anda.

3. Membuat Kontak Bisnis
Sama seperti Twitter, alat jaringan yang hebat untuk menemukan orang-orang seperti orang yang berpikiran pintar, juga sangat efektif untuk membangun hubungkan pengguna dengan kontak bisnis. Apakah Anda ingin menyewa seseorang untuk membantu Anda, mencari pekerjaan baru, atau hanya ingin terpental ide dari rekan-rekan bisnis Anda saja, Twitter bisa membantu, cobalah.

4. Membangun Diri sebagai seorang Ahli
Twitter bisa membantu mendukung usaha Anda untuk membuat diri Anda sebagai seorang ahli di bidang Anda atau niche blogging untuk komunitas online. Dengan berkomunikasi melalui tweets tentang subjek-materi, Anda akan berpengetahuan dalam, menjawab pertanyaan melalui tweets, dan keluar mencari kontak baru, usaha Anda akan dipandang sebagai seorang ahli (yang memberikan kredibilitas blog Anda lebih besar dan Hebat).

5. Dapatkan Ide untuk Posting Blog
Jika Anda memiliki kekeringan ide-ide, Twitter dapat membantu mendapatkan sebuah pemikiran yang kreatif. Caranya, membaca dan mengirim beberapa tweets dan melihat apa yang orang bicarakan. Sesuatu yang Anda baca cenderung memicu ide-ide yang kreatif.

6. Ajukan Pertanyaan
Jangan takut untuk bertanya. Anda bisa belajar sesuatu yang baru dan mencari blogger baru dan pengguna dapat terhubung dengan aktif! Bertanyalah untuk membuat blog anda menjadi blog tertangguh.

Tips berikut, mudahan saja berguna bagi anda. maaf jika ada kata-kata yang sulit anda mengerti Terimakasih telah membacanya.

Baca Yang Lain



Bookmark and Share

Komentar :

ada 3 komentar ke “6 Cara Membangun Lalu Lintas Blog Anda Dengan twitter”
irwan mengatakan...
pada hari 

nice post gan,
boleh juga tuh dicoba
pke twitter buat promosiin blog

Mixed mengatakan...
pada hari 

Wah trik bgus neh kawan.. Buat newbie kya aku.. Good share.. Thanx sharingnya..

Unknown mengatakan...
pada hari 

wah , saya seorang newbie di dunia twitter . . , mgkin akan saya coba . . ,

nice info !!!

follow

 

Go To Profil

rank

Subscribe to VIDELIA'S BLOG by Email
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Videlia Ostic