Pilih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Konten

Kamis, 23 September 2010

8 Tips untuk Meningkatkan Traffic Blog

Sebenarnya ada banyak cara yang di gunakan orang lain untuk meningkatkan lalu lintas ke blog anda. yang saya ketahui untuk anda hanya ada 8, mudahan saja berguna untuk anda?

1. Sering Menulis

Sering memperbarui blog Anda dengan konten yang bermanfaat adalah langkah pertama untuk membangun blog Anda. Konten yang Anda tulis adalah apa yang akan membuat pembaca datang kembali untuk berkunjung. Pastikan Anda memiliki sesuatu yang bermakna untuk mengatakan kepada mereka dan sering berkata indah untuk menjaga kepentingan mereka dan menjaga kesetiaan mereka.

Selain itu, anda perlu memperhatikan mesin pencari seperti google, yahoo dan lain-lain.

2. Submit Blog Anda ke Search Engine

Dapatkan pada nomor layar pertama untuk search engine populer seperti Google dan Yahoo dengan mengirimkan URL blog Anda kepada mesin pencari. Kebanyakan mesin pencari menyediakan 'Kiriman' link (atau yang serupa) untuk memberitahukan mesin pencari blog baru Anda, sehingga mesin pencari akan merangkak dan memasukan halaman Anda dalam hasil.

Sangat penting untuk memahami bahwa hanya mengirimkan blog Anda ke mesin pencari tidak berarti halaman Anda akan muncul di bagian atas layar hasil pencarian Google, tapi setidaknya blog Anda akan dicantumkan dan akan memiliki kesempatan yang ditangkap oleh pencarian mesin atau search engine.

3. Gunakan dan Update Blogroll Anda

Dengan menambahkan link ke situs Anda seperti di Anda blogroll , pemilik blog yang akan menemukan blog Anda dan akan cenderung untuk menambahkan link timbal balik dalam blogrolls mereka. Ini cara mudah untuk mendapatkan link ke blog Anda di depan banyak pembaca di blog lain. Harapannya adalah bahwa beberapa dari pembaca akan mengklik link ke blog Anda di blogrolls blog lain dan menemukan konten Anda menarik dan menyenangkan mengubahnya menjadi pembaca setia.

4. Memanfaatkan Kekuatan Komentar

Komentar lebih penting, alat sederhana untuk meningkatkan lalu lintas blog Anda. Pertama, menanggapi komentar pada blog Anda untuk menunjukkan kepada pembaca bahwa Anda menghargai pendapat mereka dan menarik mereka ke dalam percakapan dua arah. Hal ini akan meningkatkan loyalitas pembaca.

Kedua, meninggalkan komentar di blog lain untuk mengarahkan lalu lintas baru. Pastikan Anda meninggalkan blog Anda URL dalam komentar Anda, sehingga Anda membuat link kembali ke blog Anda sendiri. Banyak orang akan membaca komentar kiri pada sebuah posting blog. Jika mereka membaca terutama menarik komentar, mereka sangat mungkin untuk mengklik pada link untuk mengunjungi website komentar itu. Sangat penting untuk memastikan Anda meninggalkan komentar berarti yang cenderung mengundang orang untuk klik pada link anda untuk membaca lebih lanjut.

5. Sindikasi Konten Blog Anda dengan RSS Feed

Menyiapkan RSS feed tombol pada blog Anda membuatnya mudah bagi pembaca setia anda untuk tidak hanya membaca blog Anda tetapi juga tahu ketika Anda mempublikasikan konten baru.

6. Gunakan Link dan Trackbacks

Tidak hanya melihat link oleh mesin pencari, tetapi mereka juga bertindak sebagai keran di bahu untuk blogger lain yang dapat dengan mudah mengidentifikasi yang menghubungkan ke situs mereka. Menghubungkan membantu untuk Anda perhatikan oleh blogger lain yang mungkin untuk menyelidiki situs yang terhubung ke mereka. Hal ini dapat memimpin mereka untuk menjadi pembaca baru blog Anda atau untuk menambahkan link ke blog Anda dari mereka.

7. Tag Posting

Dibutuhkan beberapa detik ekstra untuk menambahkan tag untuk setiap posting blog Anda, tapi ada baiknya waktu dalam hal lalu lintas tambahan tag dapat berkendara ke blog Anda. Tag (seperti link) yang mudah diketahui oleh mesin pencari. Mereka juga kunci untuk membantu pembaca menemukan blog Anda ketika mereka melakukan pencarian di search engine blog populer seperti Technorati atau google.

8. Kirim Posting Anda ke Situs Social Bookmarking

Mengambil waktu untuk menyerahkan posting terbaik Anda ke situs social bookmarking seperti Digg , StumbleUpon , Reddit dan lebih dapat menjadi cara yang sederhana untuk dengan cepat meningkatkan lalu lintas ke blog Anda.

Baca Yang Lain



Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 komentar ke “8 Tips untuk Meningkatkan Traffic Blog”

follow

 

Go To Profil

rank

Subscribe to VIDELIA'S BLOG by Email
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Videlia Ostic